PAHRUDDIN. Powered by Blogger.
RSS

Asking Condition

Halo sobat semua pecinta ilmu pengetahuan, pada kesempatan ini saya ingin share tentang percakapan sederhana tentang bagaimana bertanya keadaan seseorang. semoga contoh percakapan sederhana ini bisa membantu sobat semua yang lagi belajar bahasa inggris..he…he..

SIMPLE CONVERSATION FOR-1

Ani
Hello, Tiara
Halo Tiara
Ti
Hello, Ani how are you?
Halo Ani. bagaimana kabarmu?
Ani
I am fine. Thanks and you?
Saya sehat-. terimakasih dan kamu?
Ti
I am fine
Saya juga sehat
Ani
How is Etol?
Bagaimana kabarnya Etol?
Ti
She is very well
Dia sehat sekali
Ani
How is Udin?
Bagaimana kabarnya Udin?
Ti
He is very well too, thanks
Dia juga sehat sekali
Ani
Good bye, Tiara
Sampai jumpa, Tiara
Ti
Good bye, Ani
Sampai jumpa Ani

SIMPLE CONVERSATION FOR-2

Ani
Good morning Tiara
Selamat pagi Tiara
Ti
Goodmorning Ani
Selamat pagi Ani
Ani
How are you this morning?
Bagaimana kabarmu pagi ini?
Ti
I am very well. Thanks and you?
Saya sangat sehat pagi ini. terimakasih. dan kamu gimana?
Ani
I am fine too
Saya juga sehat
Ti
How is your father?
Gimana kabar bapakmu?
Ani
He is just fine
Dia sehat
Ti
How is your mother?
Bagaimana kabar ibumu?
Ani
She is just fine. thanks
Dia juga sehat. terimakasih
Ti
Good bye, Ani
Sampai jumpa Ani
Ani
Good bye, Tiara
Sampai jumpa Tiara

SIMPLE CONVERSATION FOR-3

Ani
Good evening
Selamat pagi
Ti
Good evening
Selamat pagi
Ani
I  am Ani
Saya Ani
Ti
I am Tiara. How are you?
saya Tiara. gimana kabarmu?
Ani
I am very well. thank you and you?
Saya sangat sehat. terimakasih dan kamu?
Ti
I am just fine
Saya juga sehat
Ani
Good bye Tiara
Sampai jumpa Tiara
Ti
Good bya Ani
Sampai jumpa Ani

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: