PAHRUDDIN. Powered by Blogger.
RSS

DI RESTORAN

HAI SOBATN untuk mengasah bahasa inggris kita dengan baik, maka kita harus rajin-rajin membaca, dan juga memperaktikan contoh percakapan dalam bahasa Inggris. nah jadi buat sobat yang mau mencoba gimana sih cara ngomong dalam bahasa inggris pas di restoran, jangan kawatir saya dah buat contoh sederhananya nih. moga-moga bisa membantu sobat!!semangat

(In the Restaurant)


Waiter : Good morning sir, welcome to Adipati Restaurant.
Guest : Good morning.
Waiter : What can I help for you? (apa yang bisa saya bantu untuk mu?)
Guest : I want have my breakfast, can I have one please? (aku ingin sarapan, bolehkah saya meminta satu meja?)
Waiter : Yes sir, please come this way (baik tua, tolong leat sini)
Guest : Alright (baiklah)
Waiter : Plese here sir, and it is a menu, I will return to take it.
*after 10 minutes*
waiter : what do you want to order sir? (apa yang ingin anda pesan tuan?)
Guest : I would like to order steak and soup and mushroom too.(aku ingin memesan steak dan sop juga jamur)
waiter : alright sir, what will you like to drink? (baik tuan, apa yang ingin anda minum)
Guest : I want to drink orang ejuice please (aku ingin minum jus jeruk)
Waiter : wait a moment sir (Tunggu sebentar tuan)
*20 minutes*
waiter : here your order sir (ini pesanan mu tuan)
guest : sure thankyou (baiklah trimakasih)
*30 minutes*
Guest : Excuse me waiter
Waiter : yes sir (Ya tuan)
Guest : Can I have a bill? (dapatkah saya mendapatkan tagihan saya?)
Waiter : this is for you (ini unuk mu)
Guest : okay thank you (baik, terimakasih)
Waiter : you’re welcome (sama-sama)


























  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: